get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Macan Aniaya Ibu Kandung Berakhir Haru Disaksikan Kajari TTU

Sabtu, 03 Desember 2022 | 04:19 WIB
header img
Macan Aniaya Ibu Kandung Berakhir Haru Disaksikan Kajari TTU. Foto: iNewsTTU.id/seth

Persetujuan penghentian penuntutan termuat dalam surat dengan nomor : PRINT-400/N.3.12/Eoh.2/11/2022 tanggal 24 November 2022.

"Atas dasar itulah Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara menghentikan penuntutan terhadap Noviana alias macan dalam kasus tindak kekerasan dalam rumah tangga,"kata Kepala Kejaksaan Negeri, Robert Jimmy Lambila, melalui Kasi Intel Kejari TTU, Hendrik Tiip.

Setelah keduanya saling memaafkan, ibu dan anak ini saling berpelukan disaksikan oleh Kejari TTU dan Penuntut Umum selaku Fasilitator Muhamadd Mahrus Setia Wijaksana dan Ahmad Fauzi selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara

kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Sertifikat Penghargaan dari Kepala Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara kepada saksi korban atas nama Agata karena sudah tulus dan ikhlas memaafkan pelaku yang merupakan anaknya.

Kini keduanya yang merupakan Warga  RT 3 RW 2,  Desa Kiusili,  Kecamatan Bikomi Selatan Kabupaten Timor Tengah Utara NTT telah berdamai dan pulang ke rumah mereka. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut