Logo Network
Network

Penjabat Walikota Kupang : Terima Kasih Rekan Media Sudah Edukasi Warga Terkait Program Pemerintah

Rudy Rihi Tugu
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 13:16 WIB
Penjabat Walikota Kupang : Terima Kasih Rekan Media Sudah Edukasi Warga Terkait Program Pemerintah
Penjabat Walikota Kupang ( Berdiri) saat melakukan jumpa pers dengan awak media di Aula Rumah Jabatan Walikota Kupang, Jumat ( 02/11/2022). Foto : inewsttu.id/ rudy rihi tugu.

KUPANG ,iNewsTTU.id- Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh melakukan Coffee Morning dan jumpa pers dengan Awak Media Desk Pemerintah Kota Kupang, di Aula Rumah Jabatan Walikota Kupang, Jumat ( 02/11/2022).

Dalam jumpa pers ini, Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada awak media yang sudah mendukung kinerja Pemerintah Kota Kupang dalam mensukseskan program pemkot, baik kebersihan,pangan dan sarana prasarana baik itu jalan dan drainase.

" Saya ucapkan terima kasih serta penghormatan yang setinggi- tingginya kepada rekan media semuanya, karena anda sudah memberi pengertian dan pemahaman kepada masyarakat terkait kebersihan, pelayanan publik, pangan serta sarana prasarana, juga berbagai masukan dan kritik bagi saya dan Pemkot Kupang agar kami bisa lebih baik lagi di masa depan," Ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga diadakan tanya jawab antara awak media dengan Penjabat Walikota Kupang terkait berbagai permasalahan dan solusi dari setiap masalah yang ada di Kota Kupang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.