Logo Network
Network

Nasib Miris Manchester United Akan Dijual Setelah Cristiano Ronaldo Hengkang, Sudah Terpuruk?

Tim iNews.id
.
Rabu, 23 November 2022 | 14:33 WIB
Nasib Miris Manchester United Akan Dijual Setelah Cristiano Ronaldo Hengkang, Sudah Terpuruk?
MU akan dijual usai Cristiano Ronaldo hengkang. Foto:ist

MANCHESTER, iNewsTTU.id  - Nasib miris menimpa klub asal Inggris, Manchester United. Klub yang dijuluki Setan Merah ini dikabarakan dijual hanya beberapa jam setelah Cristiano Ronaldo hengkang.

Kabar penjualan klub Manchester United ini sudah diumumkan dalam situs resminya. Dewan Direksi klub dikabarkan siap terbuka untuk investasi dan penjualan klub.

Keluarga Glazer sebagai pemilik klub dari tahun 2005 pun mengaku bersedia melepas Manchester United. Ia merasa gagal mengembangkan potensi MU sebagai klub raksasa di Inggris dan dunia.

Bahkan Keluarga Glazer telah menginstruksikan bank untuk menangani penjualan Manchester United. Mereka akan mengumumkan keputusan ini dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa depan.

"Sebagai bagian dari proses ini, Dewan Direksi akan mempertimbangkan semua alternatif strategis, termasuk investasi baru ke dalam klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan Perusahaan," ungkap pernyataan The Red Devils dalam situs resminta.

Teruntuk calon investor atau pembeli, MU memberikan syarat pemilik baru harus bisa mengembangkan klub, seperti membangun stadion, infrastruktur klub, serta membuat MU meraih deret prestasi.

"Ini akan mencakup penilaian terhadap beberapa inisiatif untuk memperkuat klub. Termasuk pembangunan kembali stadion dan infrastruktur, dan perluasan operasi komersial klub dalam skala global. Masing-masing dalam konteks meningkatkan kesuksesan jangka panjang tim putra, putri, dan akademi klub, serta membawa manfaat bagi penggemar dan pemangku kepentingan lainnya," tambahnya.

Pengumuman klub Manchester United akan dijual ini pun hanya beberapa jam setelah Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini