Logo Network
Network

Kodim TTS dan Polres Apel Gabungan, Ternyata Begini Tujuannya

Efraim Baitanu
.
Selasa, 22 November 2022 | 07:34 WIB
Kodim TTS dan Polres Apel Gabungan, Ternyata Begini Tujuannya
Jelang perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 01 Januari 2023 Kodim TTS dan Polres Apel Gabungan. Foto: iNewsTTU.id/efan

SOE, TTU.INEWS.ID- Jelang perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 01 Januari 2023 mendatang, serta pesta demokrasi Pemilihan Umum Pilpres, Pileg, dan Pilkada Tahun 2024 Senin (21/11/2022) anggota Kodim TTS dan anggota Polres TTS gelar apel gabungan di lapangan Upacara Makopolres Timor Tengah Selatan.

Apel gabungan ini bertujuan meningkatkan Sinergitas dan Solidaritas TNI-Polri, menghadapi pesta demokrasi dan juga pengamanan pergantan tahun serta hari raya natal.

Dandim 1621 Timor Tengah Selatan Letkol Arm Roni Hermawan usai Apel bersama mengatakan bahwa Tujuan digelarnya Apel bersama TNI/Polri hari ini dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri untuk semakin solid dan tetap erat bersatu melayani masyarakat di Kabupaten Timor Tengah Selatan tanpa batasnya.

Sementara itu Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa dalam penjelasannya senada mengatakan bahwa pada intinya kegiatan Apel gabungan TNI/Polri hari ini adalah untuk meningkatkan solidaritas bersama dalam melayani masyarakat di lapangan.

"kita akan diperhadapkan dengan pesta demokrasi Pemilu, Pilpres, Pileg, dan Pilkada tentunya jauh sebelumnya TNI-Polri sebagai garda terdepan perlu kompak untuk menghadapi banyak persoalan," katanya.

Kata Gusti, Sejauh ini Sinergitas TNI-Polri sangat solid dalam melayani masyarakat diberbagai bidang, terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu kompak melayani masyarakat karena itu perlu ada sinergitas dalam menghadapi banyak persoalan dan pelayanan kepada masyarakat.

Apel Gabungan ini dipimpin Dandim 1621 Timor Tengah Selatan Letkol Arm Roni Hermawan didampingi Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.

Sedangkan peserta Apel terdiri dari Kasdim 1621 Timor Tengah Selatan Mayor CPL Okto Diwi, Perwira Kodim 1621 Timor Tengah Selatan, serta PJU Polres Timor Tengah Selatan Wakapolres Kompol I Gede Arya Bawa, Kabag Ren Kompol Luky O Sely,Kabag Ops AKP I Ketut Shedra, Kabag Sumda AKP Leyfrits D Mada.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.