get app
inews
Aa Read Next : Baptisan Kudus Kristen Protestan GMIT dan Maknanya

HUT Anak GMIT ke XXII Tahun 2022

Kamis, 17 November 2022 | 16:12 WIB
header img
Ketua Panitia HUT Anak Lingkup Sinode GMIT ke XXII tahun 2022, Don Pollo saat kegiatan HUT Anak GMIT di Gedung GMIT Center, Kamis ( 17/11/2022). Foto : inewsttu.id/ rudy rihi tugu.

KUPANG,iNewsTTU.id- Puncak Peringatan Hari Anak Gereja Masehi Injili di Timor ( GMIT ) ke XXII tahun 2022 berlangsung khidmat dan meriah, perayaan Hari Anak GMIT kali ini mengambil lokasi di GMIT Center di bilangan Walikota Kupang, Kamis ( 17/11/2022) Sore.

Untuk tahun ini, perayaan Hari Anak GMIT mengambil tema : Anak GMIT Citra Kristus serta Sub tema : Anak GMIT Selalu di Hati Tuhan Yesus yang di ikuti ratusan anak dan remaja dari Klasis Kota Kupang, Klasis Kupang Barat, Klasis Kupang Tengah, Klasis Kupang Timur, Klasis Mollo Barat, Klasis Amarasi, Klasis Semau, dan Klasis Sulamu.

Don Pollo selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan ini sebagai ucapan syukur HUT Anak lingkup Sinode GMIT ke 22 serta menjadi momen untuk semakin meningkatkan pelayanan pemberitaan firman Tuhan kepada anak dan remaja, agar semakin mencintai Kristus Yesus, karena anak dan remaja merupakan tulang punggung gereja GMIT di masa mendatang.

" Iya jadi kegiatan sore ini dalam rangka memperingati HUT Anak lingkup Sinode GMIT ke 22 serta menjadi momen untuk semakin meningkatkan pelayanan pemberitaan firman Tuhan kepada anak dan remaja, agar semakin mencintai Kristus Yesus, karena anak dan remaja kita ini merupakan tulang punggung gereja GMIT di masa yang akan datang," Ujarnya.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Kapolda NTT Irjen Pol. Johanis Asadoma yang dalam kesempatan ini juga, di daulat menjadi pembicara motivator bagi anak dan remaja GMIT.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut