get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Jelang Natal dan Tahun Baru Kapolres TTS Silahturahmi dengan Toga dan Tomas

Rabu, 16 November 2022 | 14:24 WIB
header img
Jelang Natal dan Tahun Baru Kapolres TTS Silahturahmi dengan Toga dan Tomas. Foto: iNewsTTU.id/efraim

SOE, iNewsTTU.id-Menjelang Perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 01 Januari 2023 Pekan Depan, Rabu (16/11/2022) sekita pukul 11:00 wita hingga pukul 12:45 tadi siang Kapolres Timor Tengah Selatan Polda Nusa Tenggara Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa bertempat di Sekertariat Paguyuban K2S di Kelurahan Taubneno Kecamatan Kota SoE Kabupaten Timor Tengah Selatan membangun silahturahmi ngopi bareng bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya Kapolres Gusti mengatakan bahwa pertemuan ngopi bareng atau silahturahmi bersama ini merupakan tahap awal saling mengenal.

"Karena sudah 9 bulan bertugas di Polres Timor Tengah Selatan kami belum keliling semua, termasuk Polsek-polsekpun belum semua kami keliling apalagi bapak ibu orang tua saya yang ada di Kota SoE Timor Tengah Selatan,"ungkapnya.

Oleh sebab itu menjelang Perayaan Natal dan Tahun baru, jauh sebelumnya Polisi ingin membangun kerjasama, silahturahmi bersama para senior dan orang tua semua untuk membantu polisi mengamankan perayaan natal dan tahun baru nanti.

Momentum ini digelar sangat sederhana dan tidak terlalu formal.

Kapolres mengatakan, tujuannya agar saling mengenal, saling menyapa satu dengan yang lainnya agar dalam bertugas dalam melayani masyarakat bapak, ibu dapat memberikan kepada polisi masukan, saran yang baik untuk tindaklanjuti demi pelayanan Polri yang lebih baik, profesional dan maksimal kedepannya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut