get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bersama Dandim 1621 TTS Pastikan Sinergitas TNI Polri Tetap Kuat di Timor Tengah Selatan

Berlangsung Aman, Kodim TTS Bantu Polisi Amankan Kejurda Open Grasstrack SuperMoto di TTS

Senin, 07 November 2022 | 09:23 WIB
header img
Berlangsung Aman, Kodim TTS Bantu Polisi Amankan Kejurda Open Grasstrack SuperMoto di TTS.Foto: iNewsTTU.id/Efraim

SOE, iNewsTTU.id-Sebanyak 10 orang anggota Kodim 1621 TTS dikerahkan membantu polisi mengamankan Kejurda Open Grasstrack SuperMoto di TTS, Minggu, 06/11/2022.

Pengamanan final dan penutupan Kejurda Grasstrack  Super Moto dilokasi Sirkuit Civik Center Kelurahan Karang Sirih Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Dandim 1621 Timor Tengah Selatan saat diwancarai mengatakan bahwa 10 personil yang ditugaskan untuk melakukan PAM bersama Polres Timor Tengah Selatan adalah merupakan bentuk tanggung jawab bersama TNI/ Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Mengingat situasi sirkuit masa penonton cukup banyak dan memenuhi lokasi, sehingga kita kirim anggota untuk membantu melakukan pengamanan bersama anggota Polres Tinor Tengah Selatan,"ujarnya. 

Dikatakannya, Karena itu dalam melaksanakan tugas pengamana personil menghimbau kepada para penonton yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu tetap memakai masker saat memasuki area kegiatan guna mencegah penyebaran covid-19 , serta menjaga keselamatan tidak boleh keluar masuk area perlombaan.***

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut