get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Pelajar Sambut Tim Wasev TMMD ke 122 di Desa Hane TTS

Kebut Progres TMMD, Masyatakat Desa Hane TTS Ikut Kerja Lembur Bersama TNI

Rabu, 16 Oktober 2024 | 08:04 WIB
header img
Kebut Progres TMMD, Masyatakat Desa Hane TTS Ikut Kerja Lembur Bersama TNI. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat Besie


SOE, iNewsTTU.id  – Dalam semangat gotong royong, anggota Kodim 1621 Timor Tengah Selatan (TTS) bersama masyarakat Desa Hane melaksanakan kerja lembur hingga malam hari untuk menyelesaikan pembangunan Unit Kesehatan Sekolah (UKS) di SDN Hane. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 yang diharapkan selesai sebelum penutupan pada 2 November 2024.

Pekerjaan yang berlangsung sejak Senin ini difokuskan pada pengecoran ring balok untuk UKS. 

Lettu Inf Komang Wenten, yang memimpin tim, memastikan pekerjaan pengecoran akan segera selesai atas bantuan dukungan tenaga dari masyarakat setempat. 

“Kami bekerja lembur malam ini karena cuaca mendukung dan kami ingin memastikan bahwa pengecoran ring balok tuntas malam ini agar bisa dilanjutkan dengan pekerjaan lainnya besok pagi.”tegasnya. 

Ia katakan, Masyarakat setempat, khususnya yang berasal dari RT 01 Dusun 1, menunjukkan antusiasme yang tinggi dengan ikut serta dalam proyek pembangunan tersebut.

" Keterlibatan masyarakat tidak hanya mempercepat proses pembangunan, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan warga,"imbuhnya. 

Program TMMD ini bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur dan fasilitas umum di daerah, khususnya dalam sektor pendidikan dan kesehatan. 

Melalui kerja sama ini, diharapkan pembangunan yang dilakukan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Desa Hane.

Dengan semangat kolaborasi yang kuat, anggota Kodim 1621 TTS dan masyarakat optimis dapat mencapai target yang telah ditetapkan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut