get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Tumbuhkan Minat Pecinta Olahraga Otomotif, Event Grasstrack kembali Digelar di Kota Soe

Senin, 07 November 2022 | 09:07 WIB
header img
Tumbuhkan Minat Pecinta Olahraga Otomotif, Event Grasstrack kembali Digelar di Kota Soe.Foto: iNewsTTU.id/Efraim

SOE, iNewsTTU.id-Kegiatan olahraga  Grasstrack/Super Moto dalam rangka 100 Tahun Kota SoE kembali  dilaksanakan di Sirkuit Civic Center, Kelurahan Karang Sirih Kecamatan Kota SoE Kab Timor Tengah Selatan  Nusa Tenggara Timur Jumat (04/11/22) lalu.

Pada Acara Pembukaan Grasstrack tersebut tampak hadir Dandim 1621 Timor Tengah Selatan Letkol Arm Roni Hermawan, Bupati Timor Tenhah Selatan Egusem P. Tahun,  Sekda Timpr Tengah Selatan  Seperius E.Sipa, Anggota DPRD Komisi 4 Habel Hoty Anggota DPRD Komisi II Rubah Banunaek Kasat Samapta AKP David Neto, Kadis Pora TTS Wilgo Nenometa, Asisten I Kabupaten Timor Tengah Selatan, Deni Nubatonis, Kasat Pol PP Yopich Y. Magang, dr.Timi Tahun, dan seluruh Penyelenggara panitia, serta Seluruh Peserta Grasstrack/Super moto.

Bupati Egusem P. Tahun dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang digagas ini  bertujuan untuk membuka ruang bagi para pecinta olahraga otomotif.

“Kita ketahui bersama 3 tahun pandemi covid, semua aktivitas terhenti dan syukurlah saat ini seluruh aktivitas belangsur normal, sebelumnya sudah ada beberapa Kegiatan yang sudah sempat kita selenggarakan seperti Off Road dan lain-lain, Sehingga kami menginisiasi kegiatan ini untuk membuka ruang bagi para pencinta Grasstrack lokal untuk bisa menyalurkan bakatnya hingga bisa berkiprah di level yang lebih tinggi,"terang Epi Tahun.

Epi menjelaskan bahwa event ini terselenggara berkat soliditas dan kerjasama dari semua pihak.

"Olehnya lewat kesempatan ini saya ucapkan terima kasih atas seluruh bantuan baik moril maupun materil.
Mudah-mudahan hal ini akan berjalan sukses, karena kami pun berkeinginan agar event seperti ini menjadi program tetap yang  akan digelar setiap tahun," Tutup Bupati Epi.

Sementara itu Dandim Hermawan pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan Grasstrack/Super moto ini adalah bagian dari olahraga berprestasi, itu sebabnya dia menghimbau agar para peserta  bertanding secara Jujur dan sportif antara satu dengan yang lainnya dengan menjaga kekompakan dan keselamatan.

“ Karena itu bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, agar berada dititik wilayah aman, tentu pihak keamanan akan memantau aktifitas dimana wilayah aman, karena hal ini untuk kepentingan keselamatan kita bersama, sehingga tidak timbul persoalan yang fatal dan dan merugikan kita harap,"Imbuh Dandim Hermawan.***

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut