get app
inews
Aa Read Next : Jadi Saksi Ringankan Bharada E, Romo Magnis Suseno Hadir Sebagai Ahli Filsafat Moral

Minta Maaf Dihadapan Orangtua Brigadir J, Ferdy Sambo: Saya Sudah Minta Ampun Kepada Tuhan

Selasa, 01 November 2022 | 18:09 WIB
header img
Minta Maaf Dihadapan Orangtua Brigadir J, Ferdy Sambo: Saya Sudah Minta Ampun Kepada Tuhan (Foto: Istimewa)

JAKARTA, INEWSTTU.ID- Kejadian pembunuhan yang terjadi atas Brigadir J menggemparkan Indonesia lantaran kejadian itu melibatkan perwira tinggi Polri dan bawahannya.

Orang tua Brigadir J menjadi saksi sidang pembunuhan anaknya dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) hari ini, Selasa (1/11/2022). Ferdy Sambo akhirnya mengutarakan permohonan maaf secara langsung di hadapan orang tua Brigadir J.

Permohonan maaf disampaikan Sambo usai dipersilakan Majelis Hakim menanggapi kesaksian orang tua Brigadir J.

"Terima kasih Yang Mulia. Bapak dan Ibu Yosua, saya sangat memahami perasaan Bapak. Saya mohon maaf atas apa yang telah diperbuat atau dilakukan," tutur Sambo.

Dalam kesempatan itu, Sambo juga mengaku telah menyesal atas peristiwa yang menewaskan Brigadir J. Baginya, insiden kematian Brigadir J terjadi lantaran dirinya tak mampu mengontrol emosi.

"Di awal lewat persidangan ini, saya ingin menyampaikan bahwa peristiwa yang terjadi adalah akibat dari kemarahan saya atas perbuatan anak Bapak kepada istri saya," tutur Sambo.

Terlepas dari itu, Sambo mengatakan akan membuktikan segala fakta perkara yang terjadi. "Saya yakin saya telah berbuat salah dan saya akan pertangungjawabkan secara hukum. Saya juga sudah minta ampun kepada Tuhan. Demikian Yang Mulia," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ferdy Sambo Akhirnya Minta Maaf di Hadapan Orang Tua Brigadir J: Ini akibat Kemarahan Saya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ferdy-sambo-akhirnya-minta-maaf-di-hadapan-orang-tua-brigadir-j-ini-akibat-kemarahan-saya/2.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut