get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Pria Suka Selingkuh, Ini Alasannya, Wanita Harap Waspada

Selingkuh dengan Atasan di Rumah Dinas, Suami Tangkap Basah Istri Tanpa Pakaian

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 21:22 WIB
header img
Suami Tangkap Basah Istri selingkuh dengan atasan (Foto: eva.vn)

PALANGKA RAYA, INEWSTTU.ID- Seorang suami mengendus aroma busuk dari perbuatan istrinya lantaran 10 bulan terakhir terjadi perubahan sikap pada sang istri.

Curigai istrinya berselingkuh, seorang suami di Palangka Raya gerebek rumah dinas selingkuhan istrinya tersebut, didapati istrinnya cuma gunakan handuk saat keluar dari kamar mandi rumah atasannya itu.

Menurut informasi, RJ suami dari R sebelumnya bersama sejumlah anggota Poilsi mendatangi rumah dinas atasannya R. Untuk nemastikan istrinya berada di dalam rumah, RJ mengetuk pintu rumah dinas yang memang dalam keadan tertutup dan terkunci dari dalam.

Saat pintu rumah dibuka sendiri oleh AN yang merupakan pemilik rumah dinas tersebut, RJ kemudian langsung masuk ke dalam rumah bersama beberapa petugas didapati istrinya cuma mengenakan handuk keluar dari kamar mandi berjalan menuju ruang tamu.

"saya sudah curiga istri saya berselingkuh dengan atasanya sudah lama, karena sejak 10 bulan terakhir jarang ketemu, sehingga saya berusaha untuk buntuti istri saya ini" katanya, Rabu (19/10/2022).

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut