get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga dari Dua Kelurahan di TTU Terima Beras Cadangan Pemerintah

Siap Siap, Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di TTU Dilakukan Secara Terbuka

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 15:19 WIB
header img
Siap Siap, Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di TTU Dilakukan Secara Terbuka. Foto: iNewsTTU.id/seth


KEFAMENANU, INEWS.TTU.ID--Pemerintah Daerah Timor Tengah Utara NTT segera mengisi jabatan yang masih lowong dan melakukan rotasi Jabatan antar Kepala Dinas dan Kepala Badan lingkup setda Timor Tengah Utara.

Pengisian jabatan yang lowong tersebut akan dilakukan dengan Open Biding atau seleksi terbuka sehingga bagi ASN yang menginginkan jabatan tersebut siap siap untuk mengikuti sejumlah tahapan seleksi nanti.

Sekertaris daerah TTU, Fransiskus Fay saat dkonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, untuk saat ini panitia seleksi sedang mengajukan permohonan ke KASN diharapkan dalam waktu dekat sudah bisa terjawab kemudian dimulai pelaksanaan tahapan selanjutnya.

"Kita akan mendahulukan jabatan pimpinan tinggi Pratama atau Eselon IIB sesuai PP 11 Tahun 2017, untuk jabatan eselon IIB yang kosong akan dilakukan dengan cara Open Biding atau seleksi terbuka, lalu Rotasi antar Eselon II atau antar kepala Dinas dan kepala badan melalui uji kompetensi,"terang Sekertaris daerah TTU, Fransiskus Fay.

Dia menjelaskan, Seleksi jabatan Pimpinan tinggi pratama mencakup pelamaran, pengumuman oleh panitia seleksi, penelusuraan relam jejak, dilanjutkan seleksi administrasi, kemudian seleksi kompetensi manajerial dan kompetensi sosial curtural setelah itu dilanjutkan dengan seleksi kompetensi bidang, kemudian wawancara akhir, dan tes kesehatan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut