get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Wanita Berkebangsaan AS Berbagi Kasih dengan Sesama di Kupang Meski Terluka

Rabu, 26 Oktober 2022 | 06:29 WIB
header img
Wanita Berkebangsaan AS Berbagi Kasih dengan Sesama di Kupang Meski Terluka. Foto: ist.

KUPANG, iNewsTTU.id-- Raut Wajah Bahagia terlihat dari 2 Pelajar di Kota Kupang ini, Ketika Mereka dipanggil untuk menerima Tanda kasih dari Keluarga Nyona Rowiy R. Fangidae- Fishbach, dalam Acara Memorial Service Untuk Almarhum Yuliana ELianti Fangidae, akrab disapa Nana Fangidae, yang digelar di Restaurant Nelayan Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. 

Keduanya, masing-masing bernama Fridolin Karim dan Valerianus Jahang, mereka menerima beasiswa dari Nyona Rowiy R. Fangidae- Fishbach, Wanita Asal NTT, Berkebangsaan Amerika Serikat.

"Kami  Senang dan tidak menyangka Menerima Beasiswa, ini sangat membantu biaya pendidikan kami, Pungkas Fridolin dan Valerianus, Kami menyampaikan terima kasih kepada  Nyona Rowiy R. Fangidae- Fishbach yang telah membantu kami, Semoga Tuhan Membalas Kebaikannya,"ungkapnya 

Penyerahan Beasiswa, dikemas dalam Acara Syukuran Mengenang Almarhuma Yuliana ELianti Fangidae, adik bungsu dari Nyona Rowiy R.Fangidae- Fishbach, yang genap 40 hari berpulang kepangkuan Bapa di Surga.

Ibadat Syukur yang dipimpin Pendeta Elen M. Kana-Boru, S.Th ini, diikuti Keluarga, kenalan Almarhum Nana Fangidae dan Juga Nyona Rowiy R.Fangidae- Fishbach, yang turut mengikuti secara virtual dari Amerika Serikat. 

Dimata Kerabat, Almarhum Nana Fangidae dikenal sebagai sosok yang ramah, Pekerja Keras, suka membantu sesama, termasuk menjadi penyumbang tetap bagi salah satu panti asuhan di kota Kupang dan gigih dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat termarjinalkan. 

Noni Kune, Kerabat Nyona Rowiy R. Fangidae- Fishbach  mengatakan, Syukuran ini digelar Nyona Rowiy R.Fangidae- Fishbach untuk adiknya, yang semasa hidupnya menyerahkan diri untuk membantu sesama. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut