Logo Network
Network

Meski tak Sudi, Legenda Brazil Ronaldo Sebut Messi Pantas Mendapatkan Piala Dunia 2022

Ilham Sigit Pratama
.
Senin, 24 Oktober 2022 | 14:48 WIB
Meski tak Sudi, Legenda Brazil Ronaldo Sebut Messi Pantas Mendapatkan Piala Dunia 2022
Ronaldo Sebut Messi Pantas Mendapatkan Piala Dunia 2022 (Foto: Istimewa)

RIO DE JANEIRO, INEWSTTU.ID- Perebutan trofi Piala Dunia menjadi ajang bergengsi sepanjang sejarah dunia dan yang pernah diciptakan oleh manusia.

Legenda Brasil, Ronaldo Nazario mengaku tidak sudi melihat Lionel Messi menjuarai Piala Dunia 2022. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah rivalitas antara Brasil dan Argentina yang begitu kental.

Piala Dunia 2022 menyisakan kurang dari sebulan lagi. Pesta sepak bola akbar itu akan dimulai dengan partai antara tim tuan rumah Qatar versus Ekuador pada 20 November 2022 mendatang.

Salah satu bintang sepak bola yang disorot adalah Lionel Messi. Sebab bukan tidak mungkin edisi kali ini adalah kesempatan Messi tampil di Piala Dunia. Lewandowskis best Bayern goals Messi mengusung misi penting untuk membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia, sebuah ambisi yang belum pernah bisa diwujudkannya.

Namun sang legenda Brasil, Ronaldo tidak sudi jika Messi sampai berhasil mengangkat trofi Piala Dunia.

Alasannya tak lain dan tak bukan adalah kentalnya rivalitas Brasil-Argentina. Ronaldo akan merasa sakit hati jika Timnas Argentina berhasil mengakhiri puasa gelar Piala Dunia.

"Persaingan Brasil-Argentina sangat besar. Kami memiliki pertempuran yang luar biasa, dengan rasa hormat, dan itulah hal terindah dalam sepak bola," kata Ronaldo dikutip Goal International, Senin (24/11/2022).

"Apakah Messi pantas mendapatkannya (Piala Dunia)? Tentu saja pantas tetapi tidak dengan dukungan saya. Saya mencintainya dan dia akan mengerti karena saya yakin dia akan merasakan hal yang persis sama," tambahnya

Menariknya, Ronaldo hanya rela melihat Messi juara Piala Dunia apabila bintang Paris Saint Germain itu dinaturalisasi ke kewarganegaraan lain. Sebab menurutnya, Messi secara individu layak meraih gelar juara Piala Dunia

"Ya, Jika dia (Messi) dinaturalisasi Spanyol, tetapi Argentina memenangkan Piala Dunia tidak layak dipedulikan," tutup legenda Inter Milan dan Real Madrid itu.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini