Logo Network
Network

Cewek Harus Tahu, 7 Negara di Dunia yang Dihuni Pria Ganteng

Asthesia Dhea Cantika
.
Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:08 WIB
Cewek Harus Tahu, 7 Negara di Dunia yang Dihuni Pria Ganteng
Aktor asal Turki Burak Deniz (Top10ish)


JAKARTA, INEWS.TTU.ID--Para wanita perlu tahu, ada 7 negara di Dunia dengan penghuni laki-lakinya sangat ganteng. Ganteng menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah elok dan gagah (tentang perawakan dan wajah, khusus untuk laki-laki); tampan.

Menurut pendapat mayoritas orang, penilain tingkat ketampanan seorang pria itu hal yang subjektif. Namun hal itu berbeda dengan ilmu pengetahuan.

Menurut para ahlinya, ketampanan dan kecantikan seseorang dapat diukur dengan menggunakan teori yang dinamakan The Golden Ratio.

Teori Golden Ratio mengukur kesempurnaan wajah manusia menggunakan ukuran simetris, seperti jarak antara mata, tinggi tulang pipi, kelurusan hidung, dan juga mulut.

Jika mengikuti teori tersebut, terdapat beberapa negara di dunia yang bisa dikatakan menjadi rumah bagi para laki-laki ganteng. Untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut ini.

Jerman

Pria-pria asal Jerman diberkati dengan tinggi badan, struktur wajah, dan massa tubuh yang melebihi pria dari negara lain.

Tidak sedikit orang yang sudah pernah menjalani operasi plastik mengaku bahwa mereka menggunakan struktur wajah pria Jerman untuk mendapatkan pacar idaman mereka.

Yunani
Negara satu ini kerap kali diingat orang banyak terkait mitologinya. Meski begitu, ada pula yang mengenal istilah ‘tampan seperti dewa Yunani’. sebagai perlambangan identik negara satu ini

Perlu diketahui, ternyata bukan dewa-dewa Yunani saja, yang memiliki wajah ganteng, namun rakyat Yunani juga diberkati dengan struktur dan paras yang luar biasa memukau.

Pria-pria Yunani memiliki bentuk wajah kotak dengan tulang pipi tinggi dan mata yang ‘menusuk’. Belum lagi, warna mata mereka yang terang, membuat yang melihat dijamin luluh.

Perancis

Negara dengan pria tertampan di dunia berikutnya adalah Perancis.Berbeda dengan Yunani, pria-pria Perancis terlihat sedikit lebih feminin karena matanya yang sendu dan alis yang lebih tebal dibanding negara-negara lain.

Turki

Pria-pria asal Turki terkenal maskulin, percaya diri, dan tidak bisa ditolak. Ini semua berkat rahang mereka yang tajam, hidung mancung, dipadukan dengan mata indah yang simetris.

Lantaran memiliki nenek moyang yang berdekatan dengan bangsa Arab, pria-pria Turki memiliki jenggot dan kumis tipis. Menurut para wanita Timur Tengah, ciri-ciri khas itu yang membuat mereka terlihat jantan.

Kuba    

Warna kulit coklat keemasan pria asal Kuba adalah salah satu faktor utama yang membuat mereka masuk ke dalam daftar negara dengan pria tertampan sedunia.

Menurut sebuah penelitian, kebanyakan wanita di dunia lebih senang dengan pria bermelamin. Selain itu, warna mata pria Kuba juga menjadi faktor pendukung.

Campuran hijau, coklat, dan biru, yang menghasilkan warna hazel membuat mata mereka terlihat beda dari yang lain. Pria Kuba juga tersohor dengan sikapnya yang periang, menjadi sebuah karakteristik yang diincar para wanita.

Korea Selatan

Korea Selatan memang terkenal dengan operasi plastiknya, tapi tahukah jika para pria di sana juga banyak yang sudah terlahir dengan paras yang memukau?

Mata sipit yang berbentuk seperti almond yang cenderung tertarik ke atas membuat wajah mereka terlihat lebih simetris dan segar. Ketajaman mata dan lekuk bibir tipis yang runcing juga menjadi daya tarik tersendiri, membuat mereka tampak lebih maskulin dan seksi.

Jepang

Dilihat dari struktur wajahnya, pria asal Jepang terlihat lebih sopan, pendiam, dan jarang senyum. Namun, persepsi itu tidak sepenuhnya benar.

Pria-pria asal Jepang adalah sekumpulan orang yang ramah, pekerja keras, dan bertanggung jawab. Struktur wajah mereka juga terbagi menjadi dua. Sebagian pria jepang memiliki wajah lonjong dengan tulang rahang yang lancip, dan sisanya memiliki tulang tengkorak bawah yang bulat dengan dagu tumpul.

Tapi jangan salah, bentuk wajah bulatnya masih simetris inilah alasan mengapa pria Jepang terlihat lucu dan menawan.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini