get app
inews
Aa Read Next : Tim Jatanras Polres TTS Berhasil Menangkap YG, Residivis Pencuri Barang Kelontong dan Uang

Sempat Dikabarkan Hilang, Ternyata MN Putri ELifas Melahirkan Bayi Kritis

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 12:14 WIB
header img
Sempat Dikabarkan Hilang, Ternyata MN Putri ELifas Melahirkan Bayi Kritis. Foto: iNewsTTU.id/Efraim

Dikisahkan, Elifas, malam itu mereka tidur di rumah Yupiter (kadis Pangan), namun Keesokan harinya Senin (11/10/2022) setelah bangun tidur, Yupiter Pah kembali menginformasikan bahwa MN anaknya lari lewat jendela.

Merekapun kecewa dan pulang bersamaa istrinya Paulina faot ke kampung untuk mencari keberadaan anaknya.

Belakangan, mereka kembali ditelpon untuk menjenguk anaknya yang akan melahirkan, namun justru melahirkan di Puskesmas Batuputih.

"Setelah cari cari tidak ketemu kami kembali ke Kota SoE dan melaporkan kejadian anak hilang ke Aparat Polres Timor Tengah Selatan, selanjutnya menyampaikan berita kehilangan ke RSPD SoE untuk diumumkan termasuk melapor ke LSM Sanggar Suara Perempuan ( SSP) dan Dinas P3A Kabupaten Timor Tengah Selatan,"kisah Elifas.

Kata Elifas, Selanjutnya Kamis (20/10/2022) sekira pukul 12:00 wita, Yupiter Pah menelpon dirinya untuk ke Soe karena anaknya MN akan melahirkan.

"Itu sebabnya saya bersama keluarga dan Dinas P3A melalui Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak Andy Kalumbang dan Staf Erni Liu mendampingi untuk lapor kondisi yang dialami di Mapolres Timor Tengah Selatan tadi malam,"kisahnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut