Logo Network
Network

Sempat Dikabarkan Hilang, Ternyata MN Putri ELifas Melahirkan Bayi Kritis

Efraim Baitanu
.
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 12:14 WIB
Sempat Dikabarkan Hilang, Ternyata MN Putri ELifas Melahirkan Bayi Kritis
Sempat Dikabarkan Hilang, Ternyata MN Putri ELifas Melahirkan Bayi Kritis. Foto: iNewsTTU.id/Efraim


SOE, iNewsTTU.id- MN (16) gadis belia yang dikabarkan hilang oleh orangtuanya Elifas Nome (47) warga Desa Oof Kecamatan Kuatnana Kabupaten Timor Tengah Selatan NTT akhirnya ditemukan.

MN ditemukan keberadaannya saat menjalani proses persalinan bayi yang dikandungnya di Puskesmas Batuputih, Kecamatan Batuputih, Kamis, 20/10/2022 malam.

Namun MN kemudian dirujuk dari Puskesmas Batuputih ke RSUD Soe karena bayi perempuan yang dilahirkan dalam kondisi kritis.

MN pun dikawal ketat Aparat Polres Timor Tengah Selatan Unit PPA Satreskrim Polres Timor Tengah Selatan, sebab sebelumnya MN dilaporkan hilang oleh orangtuanya Elifas Nome.

Elifas Nome, ayah kandung MN (16) ketika diwancarai wartawan diruang IGD RSUD SoE menjelaskan bahwa sebelumnya anaknya MN (16) dikabarkan hilang dari rumah Yupiter Pah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan TTS.

Diketahui, selama ini MN memang tinggal di Rumah Yupiter Pah selaku kepala Dinas Ketahanan pangan TTS.

Setelah mendapat informasi itu, dirinya dipanggil oleh Yupiter pah untuk memberitahukan bahwa MN anaknya telah hilang dari rumah.

Karena meras tak percaya, Elifas pun mendesak agar bisa menemui anaknya MN, lantaran kehabisan akal, Yupiter pun sempat membawa MN keluar namun kondisinya MN dalam keadaan hamil.

"Malam itu akhirnya bisa bertemu namun anak saya MN dalam keadaan hamil, saya kaget," Urai Elifas sambil menangis terseduh-seduh.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini