get app
inews
Aa Read Next : Indosat Luncurkan HiFi Air, Solusi Internet Nirkabel Terjangkau untuk Bali dan Nusa Tenggara

Miris, Guru SMA Cantik ini Dihamili Siswanya Lalu Dipecat dari Sekolah

Rabu, 19 Oktober 2022 | 10:54 WIB
header img
Mantan guru SMA jadi pabrik bayi lahirkan anak sesuai pesanan pria, banting setir pasca dipecat gara-gara dihamili siswa (Foto: Ilustrasi, iNews.id/Freepik

"Saya ingin menjadi ibu pengganti dan memproduksi massal bayi-bayi cantik dengan orang asing," tambahnya.
Bintang OnlyFans yang dilaporkan menghasilkan sekitar 22.000 dollar per bulan ini mengatakan, penawaran untuk produksi bayi ini hanya berlaku untuk pria yang sudah menikah.

"Saya cenderung memilih pria berusia akhir 30-an atau 40-an tahun, karena mereka jauh lebih romantis, stabil secara finansial," ucapnya.

Mantan guru sejarah itu mengatakan ia bisa hamil dan melahirkan bayi sesuai pesanan para pelanggannya, apakah pelanggan ingin bayi laki-laki, perempuan atau bayi kembar.

Dihamili siswanya, seorang guru cantik akhirnya pilih jadi pabrik bayi untuk pria lain sekalian, (Foto :Jam Press/@amy.kupps93)

Namun Amy mengatakan 25 bayi akan menjadi batas yang dapat diterima untuk jumlah anak yang akan 'diproduksinya'. Dengan percaya diri, Amy pun menyebut anak yang akan dihasilkan olehnya itu akan terlahir ganteng dan cantik serta pintar.

"Saya pikir dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika orang-orang lebih tampan dan memiliki gen saya. Saya pasti akan mewariskan mata, rambut, fitur wajah yang kuat, metabolisme tinggi, dan kecerdasan saya," ujarnya.

"Tidak masalah jika pria itu jelek, bayinya akan cantik jika saya ibunya," paparnya.

Selain itu, Amy mengatakan bisa melahirkan bayi kembar 4, karena ia punya gen kembar dari silsilah keluarganya.

"Saya juga berpotensi memiliki kembar empat di beberapa titik. Ketika anak-anak bertambah besar, mereka juga dapat memiliki anak-anak yang cantik dan siklusnya akan berlanjut," paparnya.***

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut