get app
inews
Aa Read Next : KPU Pastikan Tidak Ada Paket Independen di Pilkada Sabu Raijua

26 Tim Futsal Antar Instansi Meriahkan HUT Kopdit Obor Mas ke-50 di Maumere NTT

Rabu, 19 Oktober 2022 | 08:24 WIB
header img
Sekda Sikka, bersama jajaran pengurus dan pengawas KSP Kopdit Obor Mas pose bersama usai pembukaan turnamen futsal, Selasa (18/10/2022) sore. Foto: Joni Nura/iNewsTV


MAUMERE, INEWS.TTU.ID-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-50 atau usia emas KSP Kopdit Obor Mas, menyelenggarakan turnamen futsal antar instansi dan koperasi kredit di Kabupaten Sikka.

Pembukaan turnamen futsal ini pada Selasa (18/10/2022) sore dan berlangsung di Lapangan Futsal Waidoko, Kota Maumere dalam turnamen Ini diikut 26 tim.

Ketua Pengurus KSP Kopdit Obor Mas, Markus Menando, mengatakan, turnamen futsal antar koperasi kredit (CU) dan instansi dalam rangka hari ulang tahun KSP Kopdit Obor Mas yang ke-50 tahun.

Lanjutnya, turnamen ini diikuti oleh 26 tim dan akan berlangsung dari tanggal 18-26 Oktober.

Dikatakan Markus Menando, lokasi turnamen akan berlangsung pada dua tempat yakni pada Lapangan Futsal Waidoko dan Lapangan Futsal SMP Frater.

Dirinya mengharapkan tim yang bertanding untuk memegang teguh sportivitas.

Sementara itu, Sekda Sikka, Alfridus M. Parera saat membuka secara resmi turnamen futsal, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kopdit Obor Mas yang sudah menyelenggarakan turnamen ini.

"waktu berjalan terus dan tidak terasa Kopdit Obor Mas telah mencapai usia emas 50 tahun, Ini koperasi yang luar biasa, yang cukup terkenal baik secara lokal, regional maupun nasional," ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut