get app
inews
Aa Read Next : Viral, Oknum Baju Loreng Acungkan Senpi di Rumah Istri Ketua Bapilup DPD Gerindra

Istri Selingkuh, Pria Selingkuhan Nekat Tikam Suami Sah

Selasa, 18 Oktober 2022 | 09:42 WIB
header img
Istri Selingkuh, Pria Selingkuhan Nekat Tikam Suami Sah. Ilustrasi selingkuh (Foto:Ist)

MAKASSAR, INEWSTTU.ID- Kejadian perselingkuhan seorang istri berdampak pada keharmonisan rumah tangga. Perlu menjauhkan hal-hal yang merugikan keluarga maupun diri sendiri.

Aksi nekat dilakukan pria selingkuhan istri dengan mengajak tiga rekannya mengeroyok suami sah hingga babak belur. Peristiwa ini terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (18/10/2022).

Dari video amatir yang diterima iNews, tampak suami sah dan temannya itu dikeroyok oleh empat pelaku di Jalan Tanjung Alang 2, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar. Sontak teriakan korban membuat heboh warga setempat.

Usai mengeroyok suami sah dan menikam rekan korban, para pelaku langsung kabur menggunakan mobil angkot. Bahkan, istri korban juga ikut lari dengan pria selingkuhannya. Sementara kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar.

Diduga aksi pengeroyokan itu dilatarbelakangi kisah perselingkuhan. Istri korban berinisial W (19) merajut asmara dengan pelaku D (25). Hubungan keduanya lalu tercium oleh suami sah W berinisial E (22).

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut