get app
inews
Aa Read Next : Jelang Paskah, Polres TTU Gandeng THS-THM Berbagi Kasih di Tengah Lonjakan Harga Beras

Puslitbang Mabes Polri Sambangi Polres TTS Bahas Penanganan Pengaduan Masyarakat

Rabu, 12 Oktober 2022 | 12:42 WIB
header img
Puslitbang Mabes Polri Sambangi Polres TTS Bahas Penanganan Pengaduan Masyarakat. Foto: iNewsTTU.id/Efraim

SOE, INEWS.TTU.ID - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslibtang), Markas Besar (Mabes) Kepolisian Negara Republik Indonesia  datangi  Polres Timor Tengah Selatan (TTS, Selasa (11/10/22) Kemarin.

Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol. Ade Dja Dja Subagdja, selaku Ketua Tim Penelitian Puslitbang Polri sekaligus sebagai Analis Pembina Puslitbang Polri, didampingi anggota, AKBP Ade Chadijah, Penata Mohamad Yunus  dan Muhad Arifin.

Kehadiran tim di Polres TTS, disambut langsung oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, didampingi oleh Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson beserta PJU Polres TTS, beberapa PJU Polres TTU.

Kapolres TTS dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Ketua Tim dan anggota atas kehadirannya di Polres TTS.

 "Saya atas nama  Polres TTS dan Polres TTU mengucapkan  terima kasih atas kedatangan tim dan ini merupakan  merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Kami,"ujar I Gusti Putu Suka Arsa.

Dalam kesempatan ini, Gusti Putu Suka Arsa mohon petunjuk dan arahannya agar kedepan dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam penanganan pengaduan masyarakat kiranya dapat dilaksanakan lebih baik lagi demi Polri yang Presisi.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut