get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perkosa Wanita 28 Tahun, Sopir Angkot ini Tusuk Korban 17 Kali Hingga Tewas

Lupa Matikan Lampu di Lokasi Wisata, Sepasang Kekasih Tertangkap Kamera Sedang Mesum

Rabu, 12 Oktober 2022 | 07:44 WIB
header img
Lupa Matikan Lampu di Lokasi Wisata, Sepasang Kekasih Tertangkap Kamera Sedang Mesum. Ilustrasi video mesum. (Foto: Istimewa)

BOGOR, INEWSTTU.ID- Dugaan kuat sepasang kekasih menjadikan objek wisata sebagai tempat mesum dan tertangkap kamera karena lupa mematikan lampu.

Media sosial dihebohkan dengan aksi pengunjung objek wisata di Bogor yang terekam kamera sedang asyik berbuat mesum di dalam tenda. Tindakan asusila itu dilakukan disaat kawasan wisata di dalam Taman Nasional Gununug Halimun Salak (TNGHS) sedang ramai pengunjung.

Dalam rekaman video yang beredar, dua orang pengunjung berlainan jenis berada di dalam tenda. Tidak lama kemudian, siluet lampu dalam tenda menunjukkan jika keduanya diduga sedang berhubungan badan.

"Astagfirullahaladzim, maksud gua matiin dulu atuh lampunya," kata suara pria perekam video yang dikutip Senin (10/10/2022).

Lokasi pasangan mesum itu diduga di Curug Pangeran, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Pengelola TNGHS pun bergerak cepat menelusuri kebenaran rekaman video tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut