get app
inews
Aa Read Next : 43 Calon Bintara TNI AU Ikut Sidang Pantukhirda

Peringatan HUT TNI Ke-77 di Kupang NTT Berlangsung Khidmat

Rabu, 05 Oktober 2022 | 19:30 WIB
header img
Forkompinda Provinsi NTT berpose seusai upacara perayaan HUT TNI ke 77 tahun 2022 di Lanud Eltari Kupang, Rabu (05/10/2022). Foto : ist.

KUPANG, iNewsTTU.id--Upacara Peringatan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77 Tahun 2022 dengan tema "TNI Adalah Kita" digelar di Lapangan Apron F-16 Lanud El Tari Kupang yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, Rabu (5/10/2022).

Upacara HUT TNI berlangsung khidmat dan dalam sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang di bacakan Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, Panglima meminta agar di usia yang semakin matang prajurit TNI harus semakin profesional dalam pelaksanaan tugas - tugasnya.

" Saya meminta agar di usia yang semakin matang ini prajurit TNI harus semakin profesional dalam pelaksanaan tugas - tugasnya, harus terus melayani dan melindungi masyarakat. "Ujar Danlanud Eltari.

Hadir juga dalam HUT TNI ke 77 ini, unsur Forkopimda Provinsi NTT, Forkopimda Kabupaten Kupang, Forkopimda Kota Kupang serta undangan lainnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut