get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Gebyar Kolaborasi HUT Pomau Di Lanud El Tari

Minggu, 06 November 2022 | 11:51 WIB
header img
Ragam Kegiatan, Meriahkan HUT Pomau Di Lanud El-Tari Kupang. Minggu (06/11/2022). Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id-- Gebyar Kolaborasi dalam rangka memperingati HUT ke-76 Pomau dan HUT Ke-50 Indomie di laksanakan di lapangan Flaminggo Lanud El Tari Kupang, Sabtu (5/11/2022).      

 

Kegiatan gebyar tersebut diisi dengan acara jalan sehat, senam, lomba memasak kreasi mie secara berpasangan suami-istri, lomba makan kerupuk dan lomba memasukan paku kedalam botol.       

 

Pada sore harinya di tempat yang sama,  ditampilkan atraksi dari para siswa TK Angkasa, SD Angkasa dan SMP Angkasa  yang tampil menari, bermain angklung, pencak silat, fashion show, Karate dan berpidato menggunakan Bahasa Inggris serta dilanjutkan dengan hiburan musik dan pembagian hadiah perlombaan.

 

Komandan Lanud  Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan, mengatakan bahwa kegiatan yang digelar ini adalah untuk memeriahkan peringatan HUT ke-76 Pomau.  “Acara memeriahkan HUT Pomau dengan semua kegiatan yang dilaksanakan, kita perlu untuk menghayati nilai-nilai dan bersyukur ada energi dan harapan baru, suatu gairah untuk lebih baik lagi, lebih profesional dan mampu menjalankan tugas-tugas yang ada     Serta dengan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan semua personel Lanud El Tari harus terus bekerjasama, dan gotong royong”, ungkap Danlanud El Tari.  

 

Hadir saat kegiatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan beserta pengurus, Kadisops Kolonel Pnb Dedy Kusuma Jaya, Kadispers Kolonel Adm Akhmad Hudi, Kadispotdirga Kolonel Pom Teguh Amdhi Setiawan, Kadislog Letkol Tek Sujono, Dansatpom Letkol Pom Yohanes Chandra, Datsatrad 226 Buraen Letkol Lek Muhammad Sarwo Edi dan  para Perwira lainnya, Bintara-Tamtama dan PNS Lanud El Tari serta keluarga besar Lanud El Tari.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut