get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

170 Personil Gabungan Ikut Upacara Gelar Pasukan Ops Zebra 2022 di Mapolres TTS

Senin, 03 Oktober 2022 | 12:19 WIB
header img
170 Personil Gabungan Ikut Upacara Gelar Pasukan Ops Zebra 2022 di Mapolres TTS. Foto: iNewsTTU.id/evan

SOE, iNewsTTU.id-Sedikitnya 170 Personil Gabungan dari 32 Pasukan Inti Ikut Upacara Gelar Pasukan Ops Zebra Turangga 2022 di Mapolres TTS, Senin 03/10 Tadi Pagi.

Kapolres Timor Tengah Selatan  Nusa AKBP I Gusti Putu Suka Arsa ketika usai upacara mengatakan bahwa sedikitnya 170 personil gabungan dari TNI Kodim 1621 Timor Tengah Selatan , Pemda Sat Pol PP, Perhubungan dan Dispenda UPT Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Sementara untuk personil inti yang akan melaksanakann giat di lapangan sebanyak 32 personil akan melaksanakan giat operasi selama 14 hari ke depan terhitung hari ini Senin 03 Oktober sampai dengan tanggal 17 Oktober 2022.

Dijelaskannya, operasi adalah kelengkapan dokumen surat-surat kendaraan dan SIM baik kendaraan roda dua dan roda empat, titik giat operasi lebih diutamakan tempat-tempat keramaian seperti pasar, pertokoan dan tempat-tempat wisata lainnya

"Jenis penindakan yang diterapkan yakni kita berikan  himbauan agar pengemudi lebih mementingkan keselamatan dalam berlalulintas dimana jika dalam giat proses penindakan ada hal-hal yang memang membutuhkan penindakan tegas maka kita tindak lanjuti," tandas Kapolres Gusti.

Pantauan wartawan di halaman Makopolres Timor Tengah Selatan Upacara Gelar Pasukan Ops Zebra Turangga 2022 berlangsung tepat pukul 09:00 wita dan berakhir tepat pukul 10:00 wita.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut