get app
inews
Aa Read Next : Ipda Rudi Soik akan Banding, Polda NTT siap Fasilitasi

Sepak Bola Mini Sitarda Cup V Resmi Ditutup

Sabtu, 24 September 2022 | 05:11 WIB
header img
Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Kupang, Jimmy Didoek menutup Turnamen Sepak Bola Mini Sitarda Cup V di Stadion Latsitarda Lasiana, Kupang, NTT, Jumat Kemarin. Foto: iNewsTTU.id/seth

KUPANG, INEWSTTU.ID--Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Kupang, Jimmy Didoek menutup Turnamen Sepak Bola Mini Sitarda Cup V di Stadion Latsitarda Lasiana, Kupang, NTT, Jumat Kemarin.

Penutupan Turnamen ditandai dengan laga Final dntara Tim Inter FC melawan Gazello FC.

Turnamen yang digelar sejak tanggal 6 Agustus ini diikuti oleh 76 team sepak bola dari Kabupaten Kupang dan Kota Kupang dengan memperubutkan piala bergilir dengan total hadiah hingga 43 Juta Rupiah.

Dalam sambutannya Pemerintah Kota Kupang mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran panitia dalam hal ini Camar Football Club dan Karang Taruna Kelurahan Lasiana yang telah sukses menyelenggarakan turnamen ini.

Pemkot Kupang juga  berharap lewat turnamen ini lahir atlet-atlet sepak bola yang mampu berprestsi dan membawa harum nama Kota Kupang Dikancah Nasional

" Melalui turnamen ini, kita berharap muncul atlet atlet yang mampu bersaing di tingkat nasional,"tandas Kadispora Kota Kupang Jimmy Didoek.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut