get app
inews
Aa Read Next : Kapolresta Kupang Kota Resmikan Bantuan Sumur Bor bagi Warga Naimata

Polisi Periksa Rekaman CCTV, Usut Siswa di NTT Pukul Guru Hingga Berdarah

Jum'at, 23 September 2022 | 16:40 WIB
header img
Polisi Periksa Rekaman CCTV, dan juga para saksi guna Usut dugaan Siswa di NTT Pukul Guru Hingga Berdarah. Foto: Eman Suni/iNewsTV

Usai mendapatkan pukulan hingga hidungnya berdarah, guru tersebut langsung melaporkan siswanya ke polisi.

Pihak Kepolisian Kupang mengaku telah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi, khususnya rekan-rekan siswa lainnya yang ada di ruang kelas saat itu.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, dan proses hukumnya tetap berlanjut," tegas Kapolresta Kupang, Kombes Pol. Rishian Krishna.

Hasil dari keterangan saksi, pemukulan terhadap guru ini merupakan reaksi spontan dari siswa yang mendapat pukulan dari guru. Namun polisi masih melakukan pendalaman, dan memeriksa rekaman CCTV yang ada di dalam kelas.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 22 September 2022 - 12:12 WIB oleh Eman Suni dengan judul "Pukul Guru hingga Berdarah, Siswa SMA Negeri 9 Kupang Jalani Proses Hukum". Untuk selengkapnya kunjungi: https://daerah.sindonews.com/read/891993/174/pukul-guru-hingga-berdarah-siswa-sma-negeri-9-kupang-jalani-proses-hukum-1663823364

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut