Logo Network
Network

Fransiskus Bait Fay Resmi Dilantik Sebagai Sekda TTU, 4 Tahun Sebelumnya Dipimpin Oleh Penjabat

Seth Besie
.
Senin, 12 September 2022 | 10:14 WIB
Fransiskus Bait Fay Resmi Dilantik  Sebagai  Sekda TTU, 4  Tahun Sebelumnya Dipimpin Oleh Penjabat
Fransiskus Bait Fay Resmi Dilantik Sebagai Sekda TTU, 4 Sebelumnya Dipimpin Oleh Penjabat. Foto: iNewsTTU.id/seth

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Fransiskus Bait Fay, hari ini resmi dilantik menjadi sekertaris Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara NTT oleh Bupati Timor Tengah Utara David Juandi di Aula Pertemuan Bupati lantai II, Senin, 12/09/2022.

Pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah didampingi oleh rohaniawan, disaksikan oleh Wakil Bupati TTU Eusabius Binsasi dan seluruh pimpinan OPD serta para Asisten.

Hadir juga dalam Pelantikan dan pengambilan sumpah janji,  Ketua DPRD TTU Hendrik Bana, Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson, Wakil ketua 1 dan Wakil Ketua 2 DPRD TTU  serta perwakilan dari Kodim 1618 TTU.

Dalam sambutannya Bupati TTU mengatakan melalui pelantikan dan pengambilan sumpah janji  maka kewenangan tugas dan fungsi sekda sudah bisa berlangsung dengan aman demi lancarnya roda pemerintahan di Kabupaten Timor Tengah Utara. 

"Saya percaya bapak frans mampu menjalankan tugas dan kewenangan demi lancarnya roda pemerintahan di Timor Tengah Utara,"Tandasnya. 

David mengisahkan lowongan sekda TTU sempat lowongan 4 tahun, atau tidak ada sekda definitif selama 4 tahun karena dua tahun sebelumnya diduduki oleh penjabat sekda Fransiskus Tilis, kemudian setelah purna tugas penjabat sekda dilanjutkan oleh Fransiskus Fay yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Peternakan TTU. 

"Saya harap dengan jabatan Sekertaris yang sudah definitif maka roda pemerintahan tetap berjalan lancar serta semua tugas dan wewenang dapat berjalan dengan baik,"imbuhnya. 

Hadir juga Sekertaris Daerah Kabupaten Kupang, Obet Laha dan Sekertaris Daerah Kabupaten Belu Yohanes Andes Prihatin.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini