get app
inews
Aa Read Next : Peduli Kesehatan, Yonkav Naga Karimata Sumbang AC dan Renovasi Klinik Kesehatan di Eban TTU

Lakukan Pengawasan, Tim Wasrik Itdam IX Udayana Sambangi Makodim 1621 TTS

Rabu, 07 September 2022 | 13:54 WIB
header img
Lakukan Pengawasan, Tim Warsik Itdam IX Udayana Sambangi Makodim 1621 TTS. Foto; iNewsTTU.id/Efraim

Selain itu kegiatan Warsik untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan satuan Kodim 1621 Timor Tengah Selatan sesuai program kerja satuan tahun anggaran 2022.

"Sehingga apabila ada hal-hal yang belum sesuai dengan ketentuan yang berlaku maka dapat dievaluasi dan diperbaiki pada kegiatan kedepannya."kata Kolonel Inf Syahrul Hadi.

Selanjutnya dalam program kerja itu juga bersifat kordinasi dan saling menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan kedepan, upaya repreventif dan langkah efesiensi mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan.

Tim Wasrik Itdam IX/Udayana terdiri Ketua Tim dan 6 orang anggota tim serta 3 orang tamtama pengemudi (tamudi) itu terdiri dari Katua tim (Kolonel Inf Syahrul Hadi Anggota Tim (Letkol Inf Kaka Kusnandar), (Letkol Kav I Ketut  Artayasa), (Letkol Kav Ferry Lahe, Letkol CBA Hendy  Eko Aryanto), (Letkol Cba(K) Farida A.R. Samadara), Pratu Dewangga Ibnu Afrizal dan Tamudi Tim (Kopka Ferry Bilis Tolen), (Praka Gabriel), (Pratu Yusuf Sudrajad).

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut