get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Hadiri Penutupan Turnamen Volly Bupati Cup Dandim 1621 TTS Sampaikan ini

Jum'at, 02 September 2022 | 20:43 WIB
header img
Hadiri Penutupan Turnamen Volly Bupati Cup Dandim 1621 TTS Sampaikan ini. Foto: iNewsTTU.id/Efraim

"Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh club/tim peserta lomba yang telah berpartisipasi dengan baik dan sportif serta menjunjung tinggi fair play dari awal hingga berakhirnya kejuaraan,"tuturnya.

Di Tempat yang sama Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan mengucapkan Selamat Kepada Tim yang telah meraih prestasi terbaik pada turnamen kali ini, tentunya prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan disiplin dalam berlatih.

Dengan adanya turnamen seperti ini diharapkan dapat memberi semangat dan motivasi kepada para atlet pecinta olahraga Volly khususnya kabupaten TTS, melahirkan bibit bibit yang berpotensi dan berbakat yang tentunya dapat diproyeksikan ke Even yang lebih tinggi dan lebih bergengsi,"harap Dandim

Turnamen bola volly Bupati Cup Tahun 2022 diikuti 52 tim peserta dari kecamatan, yang terdiri dari 32 tim putra dan 20 tim putri. Tim Putra Kecamatan Kota Soe, Kapten Tim Frid Tefi berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan Tim Kecamatan Kualin di partai final, sementara untuk tim putri Kapten Tim Sri Noelaka diraih Oleh Tim Kecamatan Amanuban Barat setelah mengalahkan Tim putri Kecamatan Koalin.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut