get app
inews
Aa Read Next : Respon Kesulitan Warga, Kolonel Simon Petrus Survey Sumber Air di Desa Lil Ana TTS

KSAD Dudung Abdurachman Datang di Soe, Warga Meokono TTS Kebanjiran Air Bersih

Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:38 WIB
header img
KSAD Dudung Abdurachman Datang di Soe Resmikan Pompa Hidran, Warga Meokono TTS Kebanjiran Air Bersih. Foto:iNewsTTU.id/Efraim

Sementara itu, dalam amanatnya, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan antusiasnya dengan kondisi TTS yang berkaitan dengan penyediaan air bersih.

"Program penyediaan Air bersih sangat penting dan perlu untuk kebutuhan masyarakat, sehingga perlu keterlibatan TNI dalam hal ini membantu pemerintah Daerah."tegas Dudung Abdurachman.

Dudung Abdurachman juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati TTS dan Dandim 1621/TTS yang telah berupaya untuk membantu kesulitan masyarakat kususnya dalam penyedian Air bersih.

"Kami dari TNI juga sangat berharap akan dukungan dari pemerintah Daerah,"tutupnya.

Setelah amanat  Kasad selesai, kegiatan dilanjut ungkapan terimakasih dari masyarakat Desa Mnelalete yang diwakili oleh Albinus selan).

"Terimakasih banyak kepada TNI, terkhusus untuk kodim 1621/TTS yang telah membantu kami dalam mendukung ekonomi masyarakat dengan membantu mendekatkan air sehingga kami masyarakat bisa menanam jagung dan sayur-sayuran.
Kami tidak dapat membalas kebaikan dari Bapak KASAD yang melalui Kodim 1621/TTS menyediakan air bagi masyarakat semoga TUHAN yang membalas semuanya."tandasnya.

Acara selanjutnya Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman  Menandatangani Prasasti dan buka air kran sebagai tanda diresmikan dan siap digunakan.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut