get app
inews
Aa Read Next : Kolonel Simon Petrus Ingatkan Peserta Off-Road di Timor tidak Kotori Lingkungan

Bupati TTS Buka Kejuaraan Antar Club Otomotif Off Road di Noinbila

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 20:11 WIB
header img
Bupati TTS Buka Kejuaraan Antar Club Otomotif Off Road di Noinbila, Kecamatan Mollo Selatan, Jumat, 26/08/2022. Foto: Ist

SOE, iNewsTTU.id--Bupati Timor Tengah Selatan NTT, Epi Tahun membuka dengan resmi Kejuaraan Antar Club Otomotif Off Road di Noinbila, Kecamatan Mollo Selatan, Jumat, 26/08/2022.

Kejuaraan Off road ini merupakan yang pertamakali digelar di Kabupaten Timor Tengah Selatan dengan melibatkan peserta dari Kabupaten Tetangga seperti Kupang, TTU dan Belu bahkan negara Timor Leste dan akan berlangsung selama 3 hari sejak hari ini, 26-28 Agustus 2022.

Bupati Epi Tahun memberikan apreasiasi kepada panitia yang telah menggelar kejuaraan offroad tersebut. Pasalnya, kejuaraan tersebut, menjadi satu-satunya ajang kejuaraan offroad yang digelar di NTT.

Kejuaraan Antar Club Otomotif Off Road diikuti oleh 50 mobil off road dan Starter.

Pada momen pembukaan kejuaraan itu, Bupati TTS mengajak peserta agar bisa menikmati keindahan alam Kabupaten TTS.

"Para peserta disarankan untuk menyempatkan diri berwisata di Fatumnasi yang merupakan salah satu Ikon wisata Alam Kabupaten TTS."harapnya.

Acara pembukaan ini, selain dihadiri oleh Bupati dan Pimpinan OPD, dan para peserta, pantaun media ini juga terlihat salah satu petinggi TNI, Putra asal Timor Tengah Selatan, Kolonel CPL Simon Petrus Kamlasi.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut