get app
inews
Aa Read Next : Jadi Saksi Ringankan Bharada E, Romo Magnis Suseno Hadir Sebagai Ahli Filsafat Moral

Istri Irjen Ferdy Sambo Segera Diperiksa Komnas HAM

Rabu, 03 Agustus 2022 | 14:09 WIB
header img
Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam mengungkap ada informasi sangat penting yang didapat dari penyelidikan komunikasi terakhir Brigadir J. Foto: MPI.


JAKARTA, iNewsTTU.id--Istri Irjen Ferdy Sambo segera diperiksa Komnas HAM, selain istrinya, Kadiv Propam Nonaktif Polri Irjen Ferdy Sambo juga akan diperiksa setelah barang bukti yang ada terkumpul semua.

Pemeriksaan Ferdy Sambo dan istri dilakukan untuk memperkuat proses penyidikan yang saat ini tengah berjalan.

Ferdy Sambo dan istrinya akan diperiksa usai adanya pemeriksaan uji balistik yang dilakukan Puslabfor Polri.

"Nanti ada beberapa pemanggilan uji lapangan TKP, ya kemudian juga pemanggilan Pak Sambo dan Bu Putri. Intinya beres dulu yang lain-lain ini, untuk melengkapi semua bahan-bahan sebelum kita memanggil," ujar Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik kepada wartawan, di Kantor Komnas HAM, Rabu (3/8/2022).

Diketahui, sejumlah ajudan dan ART Irjen Ferdy Sambo datang ke Kantor Komnas HAM sekitar pukul 10.15 WIB. Hingga saat ini masih dalam pemeriksaan.

Sebagai informasi, Polri menyebut Brigadir J tewas ditembak oleh Bharada E di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat, 8 Juli 2022, sekira pukul 17.00 WIB.

Brigadir J disebut-sebut merupakan merupakan sopir istri Ferdy Sambo. Sedangkan, Bharada E merupakan ajudan dari Ferdy Sambo.

Berdasarkan keterangan Polri, baku tembak antara dua anggota kepolisian tersebut diduga berawal dari adanya pelecehan serta penodongan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo.

Namun, tewasnya Brigadir sarat akan kejanggalan dan banyak menjadi pertanyaan publik.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut