get app
inews
Aa Read Next : DBD Meningkat di Kabupaten Timor Tengah Utara, 110 Kasus Tersebar Pada 5 Puskesmas

Kisah Cinta Anjar Pria Rembang Jateng dengan Wanita cantik Asal Rusia, Bikin Geleng Kepala

Selasa, 26 Juli 2022 | 16:30 WIB
header img
Pasangan Anjar Hari Kiswanto dan Zukofa Veronika menunjukkan buku nikah mereka usai ijab kabul di Tasikagung, Rembang, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Musyafa Musa


REMBANG, iNewsTTU.id--Ternyata cinta tak kenal usia, jarak, warna kulit bahkan bisa juga antar negara, seperti yang dialami oleh Anjar Hari Kiswanto (35) pria asal Desa Desa Tasikagung, Kecamatan Rembang, Rembang, Jawa Tengah yang menikah dengan dan Zukofa Veronika (27), wanita cantik berkebangsaan Rusia.

Anjar Hari Kiswanto (35) adalah pria asal Desa Tasikagung yang sehari-hari bekerja di Tempat Pelelangan Ikan (TPI).

Kisah cinta Keduanya berawal dari perkenalan di media sosial Facebook pada 2016 lalu. Setelah dua tahun hanya bisa berkomunikasi melalui dunia maya, pada tahun 2019 keduanya bisa bertemu secara langsung di Kota Solo. Saat Nika kebetulan menempuh kuliah di Kota Solo, Jawa Tengah.

Usai kuliah, Nika sempat pulang ke Rusia. Setelah itu pandemi COVID-19 membuat Anjar dan Nika berpacaran jarak jauh. Setelah pandemi mereda, Anjar langsung menunjukkan keseriusannya dengan terbang ke Turki mengajak bertemu Nika.

Di Turki pula Anjar menyatakan niatnya ingin menikahi sang pujaan hati dan ternyata Nika bersedia. Bagi Anjar cinta harus diperjuangkan meski dalam kondisi apapun.

Setelah itu pada April-Mei 2022 Anjar berangkat ke Rusia bertemu orang tua Nika untuk melamar. Perang antara Rusia dan Ukraina tak menyurutkan semangat Anjar.

Gayung pun bersambut orang tua Nika merestui hubungan mereka. Selanjutnya Anjar dan Nika melangsungkan pernikahan di rumah Anjar di Desa Tasikagung, Rembang pada Minggu 24 Juli 2022.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut