get app
inews
Aa Read Next : Bupati Timor Tengah Utara Komitmen Panggil Kembali Kades Incumbent Terpilih yang Tersandung Temuan

Wakil Bupati TTS Monitoring Pilkades Serentak Hari ini

Senin, 25 Juli 2022 | 20:30 WIB
header img
Wakil Bupati Timor Tengah Selatan Saat Monitoring Pilkades Serentak Di Desa Noinbila Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur, Senin, 25/07/2022. Foto:iNewsTTU.id/Evraim


SOE, iNewsTTU.id- Wakil Bupati TTS Johny Army Konay SH., MH melakukan monitoring keliling di Enam Desa yang turut serta menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa Serentak Di Kabupaten Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur.

Enam Desa yang dikunjungi Wakil Bupati TTS adalah Desa Noemeto, Desa Kuatae Kecamatan Kota SoE, Desa Noinbila Kecamatan Mollo Selatan, Desa Kesetnana Kecamatan Mollo Selatan, Desa Tubuhue Kecamatan Amanuban Barat dan Desa Boentuka Kecamatan Batuputih Kabupaten Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur.

Usai melakukan monitoring Wakil Bupati TTS mengatakan bahwa jadwal monitoring yang diperoleh adalah jadwal yang diberikan oleh panitia penyelenggara dalam hal ini Dinas PMD sebagai Dinas Teknis, karena itu pihaknya telah melakukan monitoring sebagai upaya penguatan dan dukungan moril secara psikologi kepada panitia penyelenggara untuk tetap semangat melaksanakan tugasnya hingga selesai sampai pada tahap perhitungan dan penetapan pemenang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut