get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Ekor Monster Afrika Hijrah dari Papua menuju Perbatasan RI-RDTL

Pererat Persahabatan di Tapal Batas, Satgas Yonif 743 Kunjungi Pos UPF Passabe Timor Leste

Minggu, 24 Juli 2022 | 11:21 WIB
header img
Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Letkol Inf Andi Lulianto melakukan kunjungan persahabatan di Pos Unidade Patrolhamento De Fronteiras (UPF) yang berada di Passabe, Distrik Oecussee Timor Leste, Jumat (21/07/22).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Guna mempererat persahabatan di Tapal Batas, Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Letkol Inf Andi Lulianto melakukan kunjungan persahabatan di Pos Unidade Patrolhamento De Fronteiras (UPF) yang berada di Passabe, Distrik Oecussee Timor Leste, Jumat (21/07/22). 

Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya mengatakan dirinya bersama Prajurit Satgas Yonif 743/PSY berkunjung Pos Pamtas UPF ini dalam rangka kunjungan persahabatan. 

"Selain bersilahturahmi tentunya  diharapkan dengan pertemuan ini akan semakin mempererat hubungan antara Pos-Pos Satgas Yonif 743/PSY dan Pos Pamtas UPF yang berada di perbatasan antara kedua Negara,"Tandas Letkol Andi Lulianto.

Menurutnya, kunjungan persahabatan   dapat menambah nilai persaudaraan antara kedua pasukan penjaga perbatasan dan tetap terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dalam menjaga perbatasan antara kedua Negara.

Sementara itu Danpos UPF Passabe Permeiro S. Tefa menyambut baik kedatangan Dansatgas beserta rombongan  serta mengucapkan terimakasih atas Kunjungan Dansatgas di Pos UPF Passabe, Distrik Oecussee Timor Leste. 

"Semoga hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini antara TNI khususnya Pos Satgas Haumeniana dan Pos UPF yang ada di  Passabe, Distrik Oecusse ini terus di jaga demi terciptanya keamanan di tapal batas"ungkapnya.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut