get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Anggota SatPol PP di Timor Tengah Utara Ngaku Dianiaya Sekelompok Pemuda

Nekad Live Open BO di Medsos, Dua Pasang ABG terjaring Satpol PP Sedang Ngamar

Jum'at, 22 Juli 2022 | 19:07 WIB
header img
Layani Open BO, 2 Pasang ABG Kedapatan Sedang Ngamar di Penginapan. Foto: Ilustrasi Open BO

BELITUNG TIMUR, iNewsTTU.id--Dua pasang anak baru gede alias ABG, terciduk sedang ngamar di salah satu penginapan yang berada di wilayah Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Mereka ternyata sedang melakukan Open BO yang disinyalir ada mucikarinya.

Keberadaan mereka diketahui setelah adanya laporan dari warga kepada Satpol PP Beltim. Bahkan para muda mudi itu menyiarkan aksi mereka secara live streaming melalui media sosial.

Kabid Gakumda Satpol PP Beltim, Heryono menjelaskan dua orang perempuan berinisial PA (16) dan DL (16) sedang pasangan prianya berinisial RP (24) dan IH (18).

"Dalam proses pengamanan kami, memang ditemukan dua pasang sejoli di dalam kamar. Menurut keterangan yang kami terima, mereka sudah dikamar tersebut sejak jam 3 pagi," ujar Heryono, Jumat (22/7/2022).

Setelah dimintai keterangan oleh Satpol PP Beltim, diketahui dua remaja perempuan tersebut melakukan praktik Open BO atau merujuk pada upaya penawaran jasa prostitusi via daring, yang disinyalir ada mucikarinya.

Faktor Kebutuhan Ekonomi menjadi alasan kedua anak perempuan dibawah umur itu melakukan prilaku penyimpangan, mirisnya salah satu anak perempuan masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Kota Manggar.

Saat dilakukan pengamanan, Satpol PP Beltim juga mendapati minuman beralkohol golongan B.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut