get app
inews
Aa Read Next : Ruben Kale Dipa: Marthen Luther Dira Tome Tak Tertandingi sebagai Peletak Dasar Sabu Raijua

Warga Korban Bencana Longsor di Desa Fenun TTS Terima Bantuan

Selasa, 12 Juli 2022 | 20:28 WIB
header img
Kolaborasi YPKM, Kasogi dan Anggota Komisi V DPRD NTT Fraksi PKB saat memberikan bantuan bagi warga Desa Fenun, Kecamatan Amanatun Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Selasa, 12/ 07/ 2022. Foto.iNewsTTU.id/Rudi Rihi


SOE, iNewsTTU.id--Cuaca buruk akibat Siklon Rossby dalam beberapa hari terakhir berupa hujan dengan intensitas tinggi yang melanda beberapa wilayah di NTT berdampak terjadinya bencana banjir dan tanah longsor yang melanda beberapa wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Bencana ini tak ayal merenggut korban jiwa dan juga harta benda dari warga yang terdampak cuaca buruk ini.

Salah satu wilayah yang terkena bencana ialah Desa Fenun yang berada di Kecamatan Amanatun Selatan, Dusun 04, RT 015/ RW 008 dimana ada 38 Kepala Keluarga yang harus mengungsi karena rumah mereka rusak berat akibat terkena tanah longsor pada Minggu, ( 03/07/2022) lalu sekitar pukul 04.00 Wita.

Peduli dengan keadaan warga yang terdampak bencana, Yayasan Pelita Kehidupan Masyarakat ( YPKM ) dan Komunitas So'e Berbagi atau Kasogi bersama anggota DPRD Provinsi NTT memberikan bantuan berupa paket sembako berupa beras, minyak goreng, mi instan, gula serta pakaian dewasa dan anak- anak.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut