get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bersama Dandim 1621 TTS Pastikan Sinergitas TNI Polri Tetap Kuat di Timor Tengah Selatan

Kodim TTS Jadi Lokasi Pertama Pemasangan Repiter DMR

Sabtu, 09 Juli 2022 | 20:34 WIB
header img
Kodim 1621/TTS, menjadi Kodim Pertama di Jajaran Korem 161/WS yang mendapat dukungan perlatan perhubungan berupa Komunikasi, Konstruksi dan Instalasi Repiter DMR.


SOE, iNews.TTU.id--Kodim 1621/TTS menjadi Kodim Pertama di Jajaran Korem 161/WS yang mendapat dukungan perlatan perhubungan berupa Komunikasi, Konstruksi dan Instalasi Repiter DMR.

Setelah mendapatkan peralatan perhubungan tersebut, selanjutnya petugas melakukan perakitan dan pemasangan Repiter sehingga dalam waktu dekat sudah mulai dimanfaatkan.

Dandim 1621/TTS, Letkol Arm. Roni Hermawan mengatakan dengan adanya Repiter DMR ini akan mempermudah Komunikasi antar satuan di jajaran Korem 161/WS dengan Kodim Jajaran.

"Tentunya kita Sangat berterima kasih dengan perhatian Pimpinan karena selama ini untuk jaringan di TTS sering tidak normal, sehingga dengan bantuan repiter ini, komunikasi dapat lancar dan mempermudah lalulintas informasi,"Tandas Lekol Roni.

Proses pemasangan ini akan dilakukan oleh Serda Wisodo Bersama 3 anggota Hub. Rem 161/Wira Sakti dengan lokasi pemasangan Repiter DMR berada di Koramil 01/kota soe.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut