get app
inews
Aa Read Next : Tim SAR Gabungan Temukan Mahasiwa Tewas Tenggelam Saat Pancing Ikan di Pantai Batu Nona

Warga Nunkolo TTS Temukan Jasad Mirip Bocah yang Terseret Banjir

Minggu, 03 Juli 2022 | 21:39 WIB
header img
Team medis sedang lakukan visum luar jasad bocah diduga terseret banjir kali noetoko di Timor Tengah Selatan, NTT, minggu, 03/07/2022. (foto.Ist)


SOE, iNewsTTU.id--Jasad mirip Bocah yang terseret banjir di kali Noetoko ditemukan seorang ibu rumah tangga atas nama Lidia Liu saat mencari kayu api dipinggir kali Sekitar pukul 15.00, minggu sore tadi.

Sontak Lidia yang kaget melihat mayat pada tumpukan kayu dipinggir sungai langsung menginformasikan kepada ketua RT di Desa Nunkolo kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Amanatun Selatan.

Kapolres TTS, AKBP. I Putu Suka Arsa, SIK, melalui Kapolsek Amanatun Selatan, IPTU I Dewa Gede Putra Wijayana membenarkan adanya temuan jasad seorang bocah kira-kira berusia 13 tahun di pinggir sungai desa nunkolo.

"Setelah mendapatkan informasi team medis menuju ke TKP dan melakukan identifikasi pada jasad tersebut,"Ungkap Kapolsek Amanatun Selatan, I Dewa Gede Putra Wijayana, Minggu malam.

I Dewa Gede Putra Wijayana mengatakan, dari ciri fisik diduga korban adalah bocah yang terserat banjir beberapa waktu lalu.

"Keluarga korban (kakak kandung korban) atas nama Seingo Woda meyakini bahwa korban yang ditemukan di kali Menu adalah adik kandungnya yang sudah hilang sejak hari Rabu tgl 29 Juni 2022 Atas nama Adrison Ngedo,"Tandasnya.

Selanjutnya korban dimasukkan ke kantong mayat milik Basarnas dan di bawa ke pinggir jalan sambil menunggu mobil BPBD yang akan digunakan untuk membawa korban ke Rumah duka di Desa Netutnana kecamatan Amanatun Selatan.

 

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut