get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Kupang Terancam 7 Tahun Penjara Usai Tertangkap CCTV Mencuri Rokok

Terjepit Truk Dalam Jurang, Sopir Tak Bernyawa ini Berhasil Dievakuasi Tim SAR Gabungan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:44 WIB
header img
Tim SAR Gabungan sedang mengevakuasi jasad sopir truk dari dalam dasar jurang di Kelurahn Alak, Kota Kupang, NTT, Jumat, 24/06/2022. (Foto: Humas SAR Kupang)

KUPANG, iNewsTTU.id-- Yukris Timotius Koebanu (25), tewas dalam mobilnya saat terjadi kecelakaan truk tangki air bersih yang dikemudikannya terjungkal dalam jurang sedalam 15 meter di kawasan Kelurahan Alak, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat, 24/06/2022 sekira pukul 19.50 wita.

Warga Asal RT.014/RW.006 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa Kota Kupang  ini tak sempat menyelamatkan diri saat kejadian, sedangkan seorang kondekturnya justru selamat karena berhasil menyelamatkan diri dalam peristiwa itu.

Kepala kantor Pencarian dan dan Pertolongan Kelas A Kupang,  I Putu Sudayana mengatakan setelah mendapatkan informasi, pihaknya mengerahkan personilnya untuk mengevakuasi korban pada kedalaman 15 meter di dasar jurang.

"Dalam proses evakuasi TIM SAR Gabungan menemui hambatan karena posisi korban yang tertindih oleh badan truck. Korban berhasil dievakuasi pada pukul 20.04 Wita,"Terang Putu Sudayana.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut