get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Jabat Kepala Kantor SAR Kupang, Putu Sudayana Minta Dukungan Staf

Senin, 20 Juni 2022 | 16:27 WIB
header img
Serah terima jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, Senin, 20/06/2022. (Foto: Humas SAR Kupang)

KUPANG, iNewsTTU.id--Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang resmi dijabat oleh I Putu Sudayana. Serah terima Jabatan dari pejabat lama Emi Frizer berlangsung di Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, Senin, 20/06/2022.

Sebelumnya, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi melantik 68 orang Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Basarnas. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh Pejabat Eselon I dan II serta diikuti Pejabat UPT secara virtual.

Dalam acara Sertijab tersebut, Bapak Emi Frizer yang sekarang menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Pengerahan Potensi dan Pengendalian Operasi Direktorat Operasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang atas bantuan dan dukungan selama dirinya menjabat.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Pencarian dan Peretolongan Kelas A Kupang yang baru, Bapak I Putu Sudayana dalam sambutanya memohon dukungan dan kerja sama dari para pegawai agar di waktu yang akan datang, pelaksanaan tugas dan tanggung jawab khususnya di bidang pencarian dan pertolongan dapat berjalan lebih baik.

Acara yang berlangsung dengan lancar dan hikmat tersebut diisi dengan kegiatan Penandatanganan Memorandum Serah Terima Jabatan, Penyerahan Cinderamata, Foto Bersama dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut