Tiga Pimpinan DPRD TTU Resmi Dilantik, Simak Rincian Gaji Perbulan

*Sefnat Besie
Tiga Pimpinan DPRD TTU Resmi Dilantik. Foto: Istimewa


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) kini memiliki jajaran pimpinan baru setelah Kristoforus Efi, Paulus Jeni Naibesi,  dan Agustinus Siki resmi dilantik dalam Rapat Paripurna yang berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD TTU, Jumat, 18 Oktober 2024.

Prosesi pelantikan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Kefamenanu, Charni Wati Ratu Mana, dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, perwakilan partai politik, serta para anggota dewan lainnya.

Pelantikan ini menjadi momentum penting bagi DPRD TTU untuk memulai babak baru dalam melaksanakan tugas-tugas legislatif demi kesejahteraan masyarakat.

Kehadiran Kristoforus Efi sebagai Ketua DPRD TTU bersama dua Wakil Ketua, Paulus Jeni Naibesi dan Agustinus Siki, diharapkan mampu membawa semangat baru dalam meningkatkan efektivitas kinerja dewan.

Dalam sambutannya, Kristoforus Efi menggarisbawahi rasa syukur dan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya serta dua rekannya untuk memimpin DPRD TTU selama lima tahun ke depan.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network