Kemendagri Melalui TP PKK Pusat Salurkan 650 Paket Sembako untuk Warga Desa Oesena TTU

*Sefnat Besie
Kemendagri Melalui TP PKK Pusat Salurkan 650 Paket Sembako untuk Warga Desa Oesena TTU. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat Besie

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Kementerian Dalam Negeri melalui Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat telah menyalurkan bantuan 650 paket sembako kepada warga Desa Oesena, Kecamatan Miomaffo Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara virtual oleh Ketua Umum TP PKK Pusat, Tri Suswanti Tito Karnavian, pada 12 Oktober 2024. Desa Oesena menjadi satu-satunya desa di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang menerima bantuan ini, sebagai dukungan penguatan kelembagaan posyandu.

Setiap paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, telur, dan berbagai kebutuhan dapur lainnya. 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten TTU, Susana Suriani Sarumaha, mengingatkan penerima manfaat untuk bersyukur dan memanfaatkan bantuan ini dengan baik, sebagai stimulus untuk mendorong masyarakat agar lebih bersemangat dalam berusaha.

Kepala Desa Oesena, Blasius Salu, memberikan apresiasi kepada Kementerian Dalam Negeri dan memastikan bahwa penerima bantuan telah melalui proses verifikasi yang layak.

Plt. Bupati TTU, Eusabius Binsasi, yang hadir dalam acara tersebut, berharap bantuan ini dapat membantu pemerintah menekan angka stunting, yang berdasarkan data terbaru menunjukkan peningkatan dari 45 orang pada Maret 2024 menjadi 63 orang.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network