Viral, Oknum Baju Loreng Acungkan Senpi di Rumah Istri Ketua Bapilup DPD Gerindra

Yoel Yusvin/Sazili Mustofa
Viral di media sosial sejumlah pria berbaju loreng mengacungkan senjata api (senpi) di rumah istri Ketua Bapilup DPD Gerindra. Foto: X

MAKASSAR, iNews.id - Viral di media sosial sejumlah pria berbaju loreng mengacungkan senjata api (senpi) di rumah istri Ketua Bapilup DPD Gerindra.  Dalam video yang diunggah akun @neVerAl0nely, oknum baju loreng tersebut berulang kali mengacungkan pistol ke arah warga. 

Peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Bumi Husada Indah, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Peristiwa ini terekam CCTV dan viral di media sosial itu, terlihat sejumlah oknum TNI berpakaian dinas dan preman mendatangi salah satu rumah warga. Mereka membongkar paksa pagar, mematikan listrik dan mendobrak pintu rumah yang saat itu dihuni dua orang anak kecil.

Tujuan kedatangan mereka untuk mencari seorang pria berinisial HM. Saat itu, HM tidak ada di rumah karena istrinya sedang menjemput anak ketiga mereka. 

Mendengar keributan, warga sekitar keluar rumah dan salah satu oknum TNI langsung mengacungkan pistolnya. Akibat kejadian itu, istri HM, yakni RN trauma berat bersama ketiga anaknya. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network