DP3AP2KB NTT Rayakan Kemerdekaan dengan Anak SLB Asuhan Kasih

Rudy Rihi
France Tiran bersama kepala sekolah SLB Asuhan Kasih, Aminih berfoto bersama para siswa. Foto : Ist

SLB Asuhan Kasih memiliki jenjang pendidikan dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas ini memiliki jumlah siswa sebanyak 174 orang, tingkat SDLB sebanyak 87 pelajar, tingkat SMPLB sebanyak 45 pelajar, tingkat SMALB sebanyak 42 pelajar yang terdiri dari anak penyandang disabilitas Tuna Netra, Tuna Rungu Wicara, Tuna Grahita, Tuna Daksa, Autisme dan anak Tuna Ganda. Sekolah ini didukung oleh 46 tenaga pendidik yang berdedikasi serta 6 pegawai, yang semua bekerja tanpa kenal lelah untuk memastikan bahwa setiap anak menerima pendidikan yang mereka butuhkan.

“Kami di Sekolah Luar Biasa (SLB) Asuhan Kasih selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anak kami. Setiap anak di sini memiliki potensi luar biasa, dan perayaan kemerdekaan ini adalah salah satu cara kami untuk mengungkapkan rasa bangga kami terhadap pencapaian mereka. Ini adalah momen di mana mereka bisa bersinar dan menunjukkan kepada dunia bahwa mereka juga bisa," ungkap Aminih, Kepala Sekolah SLB Asuhan Kasih,

Aminih juga menyampaikan kebanggaannya terhadap seluruh siswa dan guru yang telah berperan aktif dan berpartisipasi dalam perayaan memperingati HUT ke 79 Republik Indonesia. 

 

Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network