DP3AP2KB NTT Rayakan Kemerdekaan dengan Anak SLB Asuhan Kasih

Rudy Rihi
France Tiran bersama kepala sekolah SLB Asuhan Kasih, Aminih berfoto bersama para siswa. Foto : Ist

Acara yang digelar dengan penuh antusiasme ini diisi dengan berbagai perlombaan yang telah berlangsung sejak tanggal 13 hingga 16 Agustus 2024. Setelah melaksanakan upacara HUT RI ke 79, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba sebagai bentuk apresiasi yang tinggi terhadap semangat dan partisipasi anak-anak Sekolah Luar Biasa (SLB) Asuhan Kasih dalam perayaan kemerdekaan ini. 

Berbagai mata lomba seperti lomba memindahkan bola, lomba menyanyi dan menghafal Pancasila, lomba menyusun bola sesuai warna, lomba melempar bola ke keranjang, lomba  menyanyi dan membaca teks Pancasila, lomba mewarnai tingkat Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB), lomba menghafal Pancasila tingkat SMPLB, lomba menyanyi Tingkat SMALB, lomba menulis teks Proklamasi Tingkat Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB), lomba menari para pendidik dan tenaga kependidikan SLB Asuhan Kasih Milik Yayasan Asuhan Kasih. 

Dalam perlombaan yang diadakan, para siswa menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Para pemenang lomba termasuk Firgin Ora Pau, Putra Zainal, Christer, Risky Pratama Lutuh, Justen Leo, Ahmad Yadi Firmansyah, Vika Aulia Rahma, Irene Mboro, Vestus Tobe, dan Siprianus Darman, yang berhasil meraih juara pertama dalam berbagai kategori seperti memindahkan bola, menyanyi, mewarnai, menghafal Pancasila, serta menulis teks Proklamasi, diikuti oleh para juara lainnya yang menunjukkan semangat kompetisi luar biasa. 



Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network