Pemda Sumba dan Pertamina Patra Niaga Kawal Pendistribusian BBM Bersubsidi Tepat Sasaran

*Sefnat Besie
Pemda Sumba dan Pertamina Patra Niaga Kawal Pendistribusian BBM Bersubsidi Tepat Sasaran. Foto:istimewa

Sumba Timur, iNewsTTU.id- Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus melalui Sales Area Retail Nusa Tenggara Timur bersama Forkopimda seluruh Pulau Sumba meliputi Kabupaten Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya melakukan rapat koordinasi dalam rangka menjaga distribusi BBM Subsidi Tepat Sasaran di wilayah Pulau Sumba yang digelar di Aula Kantor Setda Kabupaten Sumba Timur, pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Pada rapat koordinasi  tersebut dari Forkopimda Pulau Sumba dihadiri oleh  Dinas Perekonomian, Pertanian, Pekerjaan Umum, Perhubungan, Sumber Daya Alam serta Pamong Praja. Turut hadir beberapa pengelola SPBU wilayah Sumba Timur dan juga Agen Minyak Tanah di wilayah Sumba Timur.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Umbu Ngadu Ndamu, selaku Setda Sumba Timur menyampaikan bahwa hasil pantauan atas peningkatan mobilitas masyarakat di Pulau Sumba yang terjadi saat ini dikarenakan adanya kegiatan kampanye Pilkada yang berlangsung secara serentak di 4 Kabupaten Pulau Sumba sehingga mengakibatkan kebutuhan masyarakat akan BBM ikut meningkat.

Hal tersebut berdampak pada kegiatan pembelian BBM yang terjadi pada waktu yang bersamaan sehingga mengakibatkan antrian panjang di sejumlah SPBU, itu membuktikan bahwa BBM memiliki peran penting dalam penggerak ekonomi masyarakat.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network