Kumham NTT dan Notaris, Bhakti Sosial Berbagi Kasih kepada Panti Asuhan dan Rumah Singgah

Rudy Rihi
Kakanwil Kumham dan jajaran beserta para notaris berbagi berkat di Pantai Asuhan Alma Bhakti Luhur Baumata. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Merayakan hari Pengayoman ke 79, Kantor Wilayah Kemenkumham NTT berkolaborasi dengan para notaris yang ada di Kota Kupang menggelar Bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada 6 Panti Asuhan dan 1 Rumah Singgah, Kamis ( 8/8/2024).

Kepala Kanwil Kumham NTT, Marciana Dominika Djone mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Pengayoman ke 79 tahun 2024, dan pihaknya mengajak para notaris yang ada di Kota Kupang untuk terlibat menyalurkan berkat bagi sesama yang membutuhkan.

" Dalam rangka hari pengayoman ke 79, Kemenkumham RI, termasuk Kanwil Kumham NTT melaksanakan kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi dalam bentuk bhakti sosial, kemarin itu donor darah, hari ini kami menyalurkan bantuan sembako. semua satker daerah baik Pemasyarakatan dan Imigrasi terlibat,  lokasi pilihan mereka masing- masing, dan dua tahun terakhir kami ajak teman notaris merayakan hari pengayoman dengan berbagi dengan sesama dan mereka sangat senang dan ihklas memberi, walau nilainya tidak seberapa semoga bermanfaat, dan bukan saja hari ini, tapi saya selalu ajak rekan- rekan ayo kita sisihkan sebagian berkat kita untuk sesama yang membutuhkan," Ujar Marciana.

Sementara itu Emmanuel Mali, Ketua Ikatan Notaris NTT mengatakan para notaris berterima kasih diikutsertakan dalam kegiatan bhakti sosial ini dan mereka senang dapat berbagi dengan sesama saudara yang membutuhkan.

" Kami dari unsur notaris berterima kasih kepada ibu Kakanwil Kumham NTT yang telah mengajak kami untuk berbagi dengan sesama kami bagian dari kemenkumham juga karena bapak Menteri Kemenkumham adalah pembina kami, kami sangat senang dapat ikut berbagi berkat bersama saudara kita yang membutuhkan, harapan kami kegiatan baik hari ini dapat terus berlanjut," jelas Emmanuel.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network