Satu Unit Rumah Layak Huni Diresmikan Dansatgas Yonkav Naga Karimata

*Sefnat Besie
Dansatgas Yonkav 6/NK, Letkol Kav. Ronald Tampubolon saat meresmikan rumah layak huni untuk mama sinta di Desa Sone, Kcamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat Besie

Letkol Ronald mengisahkan bahwa Mama Shinta dan keluarganya telah dianggap sebagai keluarga oleh personel Pos Wini. Setiap hari, prajurit TNI ini selalu berkunjung, berbagi cerita, dan membantu berbagai aktivitas keluarga. Kedekatan inilah yang membuat para prajurit mengetahui secara langsung kesulitan yang dialami oleh Mama Shinta, kemudian berinisiatif untuk membedah rumah miliknya.

“Meskipun menjelang purna tugas, prajurit Satgas Perbatasan ini akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Saya berharap, rumah yang telah dibangun ini tetap awet dan menjadi hunian Mama Shinta hingga masa tuanya nanti,” ujar Letkol Ronald.
Penutup:

Peresmian rumah layak huni ini merupakan bukti nyata kepedulian dan dedikasi TNI terhadap kesejahteraan masyarakat perbatasan. Semoga langkah mulia ini terus berlanjut dan memberikan inspirasi bagi banyak pihak untuk saling membantu dan membangun.



Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network